Senin, 05 Mei 2008

Pecinta Motor CB


Hwoey apa kabar para pecinta motor CB?!Makin ngetrend aja CB Owners di Indonesia. Kabarnya sekarang para modifikator motor lebih berminat pada motor CB, entah karena klasiknya atau uniknya. Saya sendiri makin cinta ma motor CB saya. Meski agak rewel dikit tapi larinya kenceng lho. Makannya kalian yang berminat untuk liat-liat perkembangan modifikator motor CB sekarang, sering-sering aja untuk visit blog ini.
Disini saya juga mo nawarin ma kalian-kalian yang lagi hunting motor CB atau mau nawarin CB bisa ko' kasih koment di sini atau ke E-mail ku. Sekarang ini temenku minta tolong ke aku buat nawarin motor CB nya, tahun 70 and jeroannya punya GL pro, blok and silinder cop juga punya GL PRO. Kalo kalian-kalian mau yang cari onderdil motor second and dijamin original, ku juga nyediain ko'. Kalau situ mau pesen tar ku upload deh foto dari produknya. Kalo minat buat nawarin tow cari barang onderdil motor CB and jual motor CB nya ku sangat seneng buat ngejualin barang anda and nyariin kebutuhan anda seputar motor CB.
Cz ku juga punya banyak relasi CB owner. Bagi yang berminat hubungi via e-mail pinko_side@yahoo.co.id to demon.strike@yahoo.co.id. Masalah pembayaran kan kita dapat sepakat and nego. Truz cara pemesanan barangnya saya akan menghubungi anda jika barang yang anda butuhkan tersedia. Atow lebih gampangnya mas hub ja ke no HAPHE ku 085691818408 oyi.

Tidak ada komentar: